Dengan tampilan berjas dan berjenggot, Justin Timberlake ikut menghebohkan pameran barang elektronik Consumer Electronics Show (CES) pada Senin (9/1) malam lalu. Selain itu, bintang "Friends For Benefit" itu juga memperkenalkan usaha terbarunya dengan meluncurkan, MySpace TV.
Menurut laporan majalah Rolling Stone, Rabu (11/1), penyanyi sekaligus aktor Hollywood itu sempat menjadi headline media tahun lalu setelah mengumumkan ia dan Specific Media membeli situs jejaring sosial itu senilai US$ 35 juta. Pada saat itu, Timberlake juga ingin membeberkan idenya untuk masa depan situs tersebut - yang juga pernah diakuisisi oleh News Corporation pada Juli 2005 sebesar US$ 580 juta.
Pada peluncurannya, Timberlake juga membahas bagaimana ia rebranding situs itu untuk menampilkan televisi real time, dan mengatakan: "Masa depan Myspace itu tentang apa yang Anda akan lakukan. Tentang siapa Anda akan menjadi. Myspace TV ini menjadi terobosan pertama di masa depan."
Secara khusus, MySpace TV akan menggunakan perpustakaan yang berisi 42 juta lagu dan 100.000 video musik yang memungkinkan pengguna untuk langsung berdiskusi dengan teman-teman pengguna lainnya. Setelah kemitraannya ditandatangani Panasonic, layanan ini kemungkinan diperluas ke televisi reality dan saluran olahraga dalam waktu dekat.
Meski penyanyi 30 tahun itu dengan semangat menyebut MySpace TV-nya itu dengan label "evolusi dari televisi", para pengamat ragu Timberlake bisa menarik kembali para pengguna yang pindah haluan ke situs jejaring terpopuler Facebook menyusul kematian MySpace.
Sumber:
http://tekno.liputan6.com/read/371903/justin-timberlake-luncurkan-myspace-tv
0 komentar:
Post a Comment